Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Arrohmaan

    Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Arrohmaan

    LEBAK - Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten Jl. Cimangpang Desa Penggarangan Lebak – Banten, Hari ini mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arrohmaan, Kab. Lebak. Kamis (16/03/2023).

    Kehadiran 30 siswa-siswi PAUD beserta guru dan orangtua tersebut merupakan salah satu program sekolah dalam kegiatan ekstrakurikuler untuk mengenalkan sejak dini tentang tugas dan pekerjaan Korps Brimob Polri.

    Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata kedekatan personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten dengan anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk lebih mengenal tugas-tugas kepolisian khususnya Korps Brimob Polri.

    Pada kegiatan itu terlihat personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten memberikan pengetahuan serta mengajak siswa-siswi PAUD berpatroli dengan menggunakan kendaraan taktis serta mengenalkan peralatan dan perlengkapan yang dimiliki.

    Kunjungan anak-anak PAUD di Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten ini bukan yang pertama kalinya, namun Brimob Banten juga sering menerima kunjungan dari siswa-siswi lain untuk bermain sambil belajar dengan personel Brimob.

    Dede juga menyampaikan adapun. “Tujuan para siswa maupun siswi untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan, ” ujar Dede Rojudin.

    Diakhir Dede Rojudin berharap. “Semoga Siswa dan Siswi Paud Arrohmaan lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri, ” tutup Dede Rojudin.

    brimob banten brimob banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kasihumas...

    Artikel Berikutnya

    Implementasi Kurikulum Merdeka, SDN 1 Bejod...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Pemerintah Kabupaten Pandeglang Lakukan Pelatihan Simulasi Evakuasi Bencana di Desa Caringin