Diduga akibat pacar sakit hati tega sebarkan foto bugil

    Diduga akibat pacar sakit hati tega sebarkan foto bugil

    Lebak, PublikBanten id Cilograng -  Ramainya informasi terkait beredar foto bugil siswi kelas XI salah satu Lembaga Pendidikan, menjadi pergunjingan warga masyarakat di Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Hingga salah satu anggota Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Lebak turun langsung ke tempat kediaman terduga inisial SR (Pemeran foto Bugil_Red) yang diduga siswi Kelas XI  Sekolah Menengah warga Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng, pada Minggu 14 April 2024 ditemani tim awak media pemberi informasi. 

    "Saya sudah bertanya kepada orangtua korban berinisial SR disitu ada Kakek, Nenek dan seorang pria yang mengaku bernama Wandi Kakak dari Bapak nya SR, " ucap Ifan. 

    "Dan mereka tidak mengakui bahwa putrinya yang ada di poto bugil tersebut, kalo wajah, ya itu SR, namun tubuh bukan dan sepertinya itu editan, " terang anggota LPAI Kabupaten Lebak. 

    "Kewajiban kami (LPAI Lebak) memberi perlindungan anak dari kekerasan sex dan bullying dan anak adalah masa depan bangsa. Karena pihak keluarga SR tidak mau melaporkan diri ke Penegak Hukum terkait foto syur putri nya, kami tidak dapat berbuat banyak, itu hak mereka, " ungkap Ifan. 

    Menurut keterangan Wandi, bahwa ia bersama orangtua SR, sudah menemui keluarga M (Terduga pembuat foto Bugil kekasihnya SR), menjelaskan pada tim media. 

    "Kami datang, sebelum tiga hari Lebaran, bertujuan, menanyakan apakah benar putranya berinisial M (Terduga pembuat foto bugil kekasihnya_Red) mengenal putri kami berinisial SR. Dan jawaban pihak keluarga nya M (terduga pembuat poto bugil kekasihnya_Red) sudah mengenal dan kerap main kesini, " jelas Wandi pada tim media, pada Minggu sore 14 April 2024 sekira pukul 15.00 Wib. 

    Lanjut Wandi, "Inisial M tidak mengakui melakukan foto bugil kekasih nya (SR_Red) apalagi menyebarluaskan. Dan saya (Wandi_Red) memeriksa di galery handphone Terduga SR, memang tidak ada foto tersebut, " ungkapnya dan diaminkan oleh Bapak nya, SR. 

    Lain lagi dengan informasi yang didapat tim media saat menemui Yanto Kepala Desa Cikatomas pada Sabtu (13/4/2024) sekira pukul 14.00 Wib. 

    "Inisial M, mengakui bahwa membuat poto bugil kekasih nya (SR_Red) dan menurut M, sebelum melakukan foto bugil kekasih terlebih dulu dirayu agar mau di foto olehnya dan saya lakukan itu karena sakit hati, " terang Kepala Desa Cikatomas dihadapan tim awak media pada Sabtu (13/4) sekira pukul 14.00 Wib ditempatnya. 

    "Pihak keluarga SR (pemeran foto bugil_Red), sudah datang menemui pihak keluarga M (terduga pembuat foto bugil SR_Red) hasil pertemuan kala itu disepakati bahwa keluarga M siap bertanggungjawab dan siap untuk menikahi jika kemudian hari inisial SR hamil, " ungkap Yanto Kepala Desa Cikatomas mewakili pihak keluarga M (pembuat poto bugil_Red) yang tak lain adalah adik istrinya.


    ( Tim media *Red)

    pelecehan seksual anak dibawah umur lpai kabupaten lebak tersebar nya foto bugil unit ppa polres lebak banten harus turun kelapangan tinjau
    Farid Padlani

    Farid Padlani

    Artikel Sebelumnya

    Terpantau Aman Kondusif Pos Pengamanan Lebaran...

    Artikel Berikutnya

    Aktivis Lebak selatan Angkat Bicara terkait...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Pemerintah Kabupaten Pandeglang Lakukan Pelatihan Simulasi Evakuasi Bencana di Desa Caringin
    Diduga Honor Operasional dan Uang Pulsa Belum Cair, Ketua TPK BKKBN Desa  Mengeluh
    Kasus Alih Fungsi Lahan Situ Ranca Gede Diduga Rugikan Negara Hingga 1 Triliun Rupiah, Forwatu Banten Layangkan Surat Aksi Untuk Kepung Kantor Kejati
    Praktisi Hukum Banten Angkat Bicara Soal Foto Syur Siswi SMA N 1 Cilograng yang Ramai di Berita Online
    Kominfo Banten dan Cyber Polda Banten di Pinta Tertibkan Usaha Internet Service Provider Ilegal di Lebak Selatan
    Habiskan Anggaran 3 Miliar, Gedung KIR Malingping di Anggap Mubazir
    Praktisi Hukum Banten Angkat Bicara Soal Foto Syur Siswi SMA N 1 Cilograng yang Ramai di Berita Online
    Aktivis Lebak selatan Angkat Bicara terkait Beredarnya Foto Syur di medsos
    Banyak Kades Keluhkan Penyaluran BPNT Secara Tunai di Kantor Desa
    Diduga akibat pacar sakit hati tega sebarkan foto bugil
    Ketua BPD Cilograng Buka Suara Terkait Terbengkalainya MCK Selama Setahun Tanpa Pintu, Toren dan Pompa Air
    Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Arrohmaan
    Jawaban Kabid Disperindag Lebak Setelah 3 Hari Ditunggu Wartawan Siapa Inisial I
    Tokoh Masyarakat Desa Pasirbungur Pembangunan Jalan Poros Desa Dananya Swadaya Masyarakat Ini Pernyataannya
    Rentan Kecelakaan, Kades Tamansari Desak Kontraktor Jalan Sindang-Gerendeng Segera Diselesaikan
    Kapolsek Cilograng Akp Asep Dikdik dan anggota melaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 di Gor desa Gunung Batu Kecamatan Cilograng