Puluhan Bus Relawan Amin Dari Lebak Selatan Siap Berangkat Ke JIS

    Puluhan Bus Relawan Amin Dari Lebak Selatan Siap Berangkat Ke JIS

    Lebak, - Puluhan Bus Relawan dan Kafilah diprediksi akan berangkat ke Jakarta Internasional Stadion (JIS) dalam rangka memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Republik Indonesia nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin iskandar pada kampanye terakhir, Sabtu (10/02/2024).

    Ujang Holil, Ketua Garda Nasional Anies (Garnies) Lebak Selatan saat bertemu wartawan pada Jum'at (08/02/2024) menyampaikan relawan atau kafilah dari 10 kecamatan di Baksel siap diberangkatkan ke JIS.

    "Diperkirakan puluhan Bus yang akan di isi oleh para relawan Anies untuk perubahan dari Lebak Selatan akan berangkat besok ke JIS dalam rangka memberikan dukungan kepada pak Anies, " ujarnya.

    Bahkan Ujang Kholil apresiasi pada para relawan ini rela merogok kantongnya membayar ongkos untuk berangkat kesana demi membela dan mendukung Anis Baswedan.

    "Semua relawan yang akan berangkat membayar ongkos tiket masing - masing, saya sangat salut kepada para relawan karena mereka rela berkorban untuk mendukung pak Anies, semoga saja harapan pak Anies untuk jadi Presiden bisa terlaksana." Harapnya

    Sementara itu, Hasan, Korkab Gerakan Relawan AMIN Kerja Untuk Rakyat (AKUR)  mengatakan bahwa AKUR Lebak akan mengadakan kopdar bersama sekaligus evaluasi dan mengatur strategi khusus dalam mengawal dan mengamankan di tiap-tiap TPS.

    "Kami tidak berangkat ke JIS bersama kawan-kawan yang lain, namun agenda kami berdiskusi, evaluasi dan mengatur strategi dalam mengawal dan mengawasi di tiap-tiap TPS, " katanya.

    Selain itu, masih kata Hasan, bahwa relawan lain di luar tim khusus relawan AKUR akan mengadakan pawai sebagai agenda rangkaian kegiatan kampanye terakhir di wilayah Baksel.***

    bus relawan amin anis baswedan akur jis
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Gedung Parkir UPTD RSUD Malingping sudah...

    Artikel Berikutnya

    Kasus Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Pemerintah Kabupaten Pandeglang Lakukan Pelatihan Simulasi Evakuasi Bencana di Desa Caringin