Ribuan Warga Antusias Hadiri Upacara HUT RI Ke -78 di Alun-alun Malingping

    Ribuan Warga Antusias Hadiri Upacara HUT RI Ke -78 di Alun-alun Malingping

    LEBAK, - Berbagai elemen masyarakat dan ribuan Warga antusias ikuti upacara HUT RI ke - 78, di alun-alun Malingping, Kamis 17 Agustus 2023.

    Upacara HUT RI ke - 78 pun berjalan dengan khidmat. Diperkirakan 4000 warga penuhi dan padati alun-alun Malingping dan sekitarnya. 

    Pelaksanaan Upacara pengibaran bendera dan detik-detik proklamasi Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di kecamatan Malingping berjalan Lancar.

    Upacara yang dimulai pukul 09.30 WIB, diikuti seluruh elemen masyarakat  dan pemerintahan baik dari tingkat desa, RT, ormas, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat , pensiun PNS TNI, Polri, para kepala UPT, Asper Malingping, kepala sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Aliyah, Tsnawiyah, TK/Paud, Kapolsek Malingping dan Danramil 0613 Malingping.

    Selain itu, warga pun antusias mengikuti dan menonton lomba pawai pembangunan yang dilangsungkan setelah upacara HUT RI ke - 78.

    Lomba pawai pembangunan ini, diikuti oleh seluruh desa Kecamatan Malingping. Warga pun berbondong-bondong baik yang mengikuti maupun yang menonton.

    Sore hari, dilanjutkan penurunan bendera merah putih oleh Pramuka se Kecamatan Malingping. Malam hari, rencananya akan dilaksanakan Istighosah Akbar dipimpin oleh Abuya dari Cidahu.

    Diharapkan dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) ini, selain memeriahkan juga timbul jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada seluruh warga di Kecamatan Malingping.***

    merdeka' hut ri ke 87 kemerdekaan upacara alun-alun malingping pawai
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Menyambut HUT RI ke -78 PHBN kecamatan Malingping...

    Artikel Berikutnya

    Ribuan Warga Malingping Hadiri Istighosah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali