Sat Reskrim Polres Lebak Tangani Penemuan 2 Mayat di Kebun Karet PT. Planting

    Sat Reskrim Polres Lebak Tangani Penemuan 2 Mayat di Kebun Karet PT. Planting

    LEBAK, - Sat Reskrim Polres Lebak bersama Polsek Cijaku melaksanakan olah TKP dan Pendalaman dengan adanya penemuan dua sosok mayat di area Perkebunan Karet PT. Planting Tbk Kampung Cisasah Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Lebak - Banten. Jum'at (13/01/2023).

    Dua sosok mayat tersebut diketemukan warga pada hari  jumat (13/1/2023) sekira jam 08.00 WIB dengan posisi tidak berjauhan.

    Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, membenarkan penemuan tersebut dan sedang ditangani oleh pihaknya.

    "Ya benar, pada hari  Jum'at (13/1/2023) sekira pukul 08.00 wib di area Perkebunan Karet PT. Planting Tbk, telah diketemukan dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, " ucap Andi.

    Namun Kasat Reskrim Polres Lebak menuturkan kedua mayat yang ditemukan belum diketahui identitasnya.

    "Identitas kedua korban (mayat) belum diketahui, korban  yang pertama ditemukan telungkup dengan ciri-ciri menggunakan kaos merah dan  celana pendek katun warna hitam, Kaki korban diikat kabel listrik dan muka korban hancur, " terangnya.

    "Kemudian korban kedua ditemukan terlentang dengan ciri-ciri menggunakan kaos pendek warna putih dan celana jeans warna biru muda dan muka korban hancur, " lanjut Andi.

    Satreskrim Polres Lebak akan menindaklanjuti kasus tersebut dan meminta kepada warga yang mempunyai informasi agar dapat menghubungi polisi.

    "Saat ini kami melakukan olah TKP dan Pendalaman dengan mencari  informasi guna mencari titik terang terkait kejadian tersebut. Apabila ada warga yang kehilangan keluarga korban dengan ciri-ciri diatas agar menghubungi kami Sat Reskrim Polres Lebak, " tutup Andi.

    Dugaan sementara, kedua mayat merupakan korban pembunuhan yang dilakukan diluar TKP saat ditemukan. Kedua korban diduga dibunuh dan dibuang ke TKP pada malam hari.***

    reskrim polres lebak penemuan mayat kebun karet planting cijaku
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Viral, Video 2 Mayat di Kebun Karet Cijaku...

    Artikel Berikutnya

    Kasus Penemuan 2 Mayat di Kebun Karet Cijaku...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali