Warga Baksel Antusias Menonton Final Open Turnamen Bola Voli Malingping

    Warga Baksel Antusias Menonton Final Open Turnamen Bola Voli Malingping
    Penyerahan piala juara 1 open turnamen bola voli Malingping

    LEBAK, - Warga Lebak Selatan (Baksel) antusias menonton final open turnamen bola voli di alun-alun Malingping, Kamis 21 September 2023.

    Warga dan juga Suporter dari peserta tim yang memasuki semi final dan final berbondong-bondong mendatangi alun-alun Malingping. Diketahui pada final putra, tim Kejo Akeul dari RSUD Malingping melawan tim Paguyuban Jaro dari Kec Banjarsari 
    yang dimenangkan oleh tim Kejo Akeul sebagai juara satu.

    Sedangkan, untuk final putri, tim Bpm dari Kecamatan Bayah melawan tim Fajar dari Lebak Jaha Malingping yang dimenangkan oleh tim putri Bpm dari Bayah sebagai juara satu.

    H. Nasrudin, ketua panitia turnamen Voli Malingping, saat ditemui usai pemberian hadiah mengatakan, dirinya mewakili panitia senang karena kegiatan berjalan lancar.

    "Kami selaku panitia tentunya sangat senang karena kegiatan open turnamen bola voli yang diadakan di alun-alun Malingping ini lancar dan sukses, " ujarnya.

    Namun, pihaknya juga menuturkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan open turnamen hingga sukses dan selesai.

    "Kami juga meminta maaf jika ada kekurangan dari panitia, serta tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada peserta, wasit, suporter, warga dan seluruh stakeholder terkait dari sebelum rangkaian pelaksanaan hingga open turnamen bola voli selesai. Terakhir harapan kami, ke depannya akan tumbuh bibit atlit-atlit baru di Lebak, " ungkapnya.

    Terpisah, Kades Rembang salah satu official tim Paguyuban Jaro Banjarsari, menuturkan pihaknya sangat senang dapat mengikat turnamen open bola voli di Kecamatan Malingping.

    "Kami senang mengikuti perlombaan ini dan sangat menghargai untuk Kecamatan Malingping." Singkatnya yang biasa dipanggil Jaro Pancir.

    Terlihat, dalam final open turnamen bola voli putra maupun putri, sempat memanas antara suporter dengan melakukan yel-yel dan saweran kepada tim dukungannya setiap melakukan smash atau memasukkan bola. Hal tersebut selain bentuk dukungan, juga sebagai penyemangat kepada pemain.

    Kegiatan Open Turnamen Voli tersebut juga sangat meriah karena dihadiri warga maupun penonton dari berbagai Kecamatan.**"

    open turnamen bola voli malingping alun-alun baksel lebak kejo akeul jaro banjarsari bayah warga
    Uce Saepudin

    Uce Saepudin

    Artikel Sebelumnya

    Ahyudin Korwil Ormas PERPAM DPD Lebak Selatan,...

    Artikel Berikutnya

    Aniaya Pacar Hubungan Gelap dan Sempat Kabur,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli
    Batalyon B Pelopor Brimob Banten Lakukan Upaya Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Cibeureum